082243683638
082243683638
Bumi Permata
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja
Selamat Datang di Toko Online Bumi Permata

Kumpulan Kata Sindiran Lucu Malam Jumat Untuk Jomblo

Sunday, March 12th 2017.

Kumpulan Kata Sindiran Lucu Malam Jumat Untuk Jomblo

Kumpulan Kata Sindiran Lucu Malam Jumat Untuk Jomblo

Bumipermata.com – Kumpulan Kata Sindiran Lucu Malam Jumat Untuk Jomblo. Kata Lucu Bikin Ngakak, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Lucu Gokil Malam Jumat, nah pasti kamu semua tahu kalau malam jumat merupakan malam yang sangat horor sekali, dan katanya sih kalau malam jumat itu batas antara dunia manusia dan dunia ghoib itu tipis makanya banyak sekali penampakan-penampakan tapi katanya loh ya, tapi ya emang sih malam jumat identik dengan hal-hal yang cenderung horor.

Kata Malam Jumat Mutiara Lucu | Kata Gokil Malam Jumat. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Lucu Gokil Ngakak Malam Jumat, nah untuk kamu semua pasti tahu kenapa malam jumat menjadi suatu malam yang spesial ? ntah datangnya dari mana, tetapi menurut admin kalau malam jumat itu merupakan malam yang hawa-nya seram dan menakutkan misalnya Jumat Kliwon, tentu sobat semua tahu hal itu sudah menjadi indentik didalam masyarakat. tetapi kali ini admin tak akan membahas masalah Malam Jumat yang horor dan menyeramkan.

Kumpulan Kata Sindiran Lucu Malam Jumat Untuk Jomblo

Berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS..

Kubuka bajumu dengan segenap b1r4hi, kusibak bulu rambut tipismu, kuj1lat dan kugigit bij1mu,panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong….???? wkwkw

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. wkwkwk

Malam Jumat masuk rumah hantu ,
Pacaran : ada hantu meluk pacar,
Jomblo : ada hantu , terpaksa peluk hantu

apalah artinya malam jumat,
jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.

Brow pulang brow,…
ingat kan sekarang malam jumat..sunah rasul.

Sendirian malam jumat, ngeri.
Sendirian malam minggu, nyeri..

aku berbisik pada istriku : mi, malam ini malam jumat lho…
istriku menjawab :
TERUSS GUA HARUS BILANG “WOWW” gitu?..

malan ini adalah malam jumat nyiahahahahahaha *uncang2 diatas pohon rambutan*

Konon orang tua bilang malam Jumat itu banyak setan bergentayangan,
padahal itu hanya tipuan supaya kita cepet tidur, biar mereka tuh bisa sunah Rosul

Ciyee yg makan nya lagi enak, maklum sebulan sekali mumpung tanggal muda *cekikikan*

Usahain sama temen tuh harus saling berbagi, berbagi pacar misalnya #dhuarrr

cinta emang gak ada logika, padahal udah demen eh gak taunya cuma temen, duh..

Modus dan tulus itu beda tipis. Tapi efeknya besar. Modus efeknya sakit hati. Tulus efeknya sampai mati ~

percuma punya pacar kalo selingkuh aja gak berani, putusin

lebih baik punya pacar bawel daripada pendiam, iya diam-diam punya selingkuhan misalnya ~

mendung lagi aja, kamu nembak, gagal lagi aja, jadinya jomblo lagi aja 😐

mantan yang baik kalo ngajak balikan pasti lapor RT minimal 2x24jam #ngokk

Lebih baik gak usah bangun daripada bangun cuma buat denger pacar bilang “kita udahan dulu ya” ~

lo ngeliat MANTAN jalan sama pacar barunya, teriakin aja “muka pacar kamu datar kayak papan tulis TK ”

faktanya, daun muda lebih baik daripada berondong tua ~

#SekedarSaran buat yg idungnya pesek, kalo tidur usahain jangan tengkurep, ntar makin mlesek kedalem tuh idung ~

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih

mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. 😀

nenek kebo maen disawah. mimpiin aku yah.

anak kebo makan laler. met bobo jangan ngiler.

Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya…#hahaha

Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan) Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Merokok Mengurangi resiko kematian – Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kumpulan Kata Sindiran Lucu Malam Jumat Untuk Jomblo. Semoga bermanfaat

Incoming search terms:

Produk terbaru

Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM868
Nama BarangBM868 Pancawarna Klawing Tembus Cahaya
Harga Rp 50.000
Lihat Detail
Rp 400.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM870
Nama BarangBM870 Batu Ijo Garut Botol Asli
Harga Rp 400.000
Lihat Detail
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM871
Nama BarangBM871 Batu Serpentine Berkualitas
Harga Rp 100.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
habis
Rp (Hubungi CS)
habis
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM877
Nama BarangBM877 Batu Mulia Blue Opal Sukabumi Stok Terbatas
Harga Rp 50.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM881
Nama BarangBM881 Batu Akik Kalsedon Terlaris
Harga Rp 125.000
Lihat Detail