082243683638
082243683638
Bumi Permata
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja
Selamat Datang di Toko Online Bumi Permata

Kata Sindiran Buat Cewek Jutek

Wednesday, August 16th 2017.

Kata Sindiran Buat Cewek Jutek

Kata Sindiran Buat Cewek Jutek

Penghancur Sejati dari Kehidupanmu tidak lain dan tidak bukan adalah Kesombonganmu Sendiri.

Dan jangan pula menyombongkan kebahagiaanmu,Karena kesombonganmu akan mengawali deritamu

akan jauh apa yang apa yang ingin kau capai, semoga kau berhasil dengan kesombonganmu dan semoga juga Tuhan menolongmu dari sifatmu..

Kesombongan tidak menghantarkan kita menuju tempat yang lebih baik, terkadang itu justru mendorong mundur tanpa kita sadari.

Biasakanlah menghargai org lain. ingat, kesombongan datang dr sikap yang tidak menghargai org lain.

Disaat kita sadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan akan musnah.

Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal yang (seolah-olah) benar.

Semua yang baik belom tentu di lupakan jadi jangan berhenti berbuat baik

Lo akan selalu tau apa yang lo mau karena hidup selalu penuh dengan pilihan

Mengakui kesalahan dan Minta maaf duluan nggak bikin lo keliatan begok kok

Jadi apa istilah untuk cewek yang hobi ngumbar ngumbar aurat nya secara GRATIS ?

Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh?

Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya brengsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Padang gih, beli otak

Percuma sih punya teman yang nggak tau arti dari teman yang ada teman makan teman

Pagi bosss semangat nyari uang dan ilmu nya terus di pake buat hal yang berguna

Jangan polos polos banget jadi orang di suruh make mau , di suruh mabok mau nanti di suruh mati mau juga lagi haha SAMPAH

Dulu aka ngomong nya cinta,sayang, Dan apalah itu. Udah putus mah ngejelek2in mantan

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya haha sampah!

Cuma pengen kamu tau, cuma pengen kamu ngerti, cuma pengen kamu gak cuek, dan cuma pengen kamu slalu sayang sama aku.

Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yg seperti itu.

Bukan aku gak percaya, tapi sikap cuek kamu kadang bikin aku ragu buat bertahan disamping kamu

Mentang-mentang aku sayang sama kamu? terus kamu bisa seenaknya aja sama aku?

aku harus gimana lagi sih? aku juga capek ngadepin sikap kamu yang cuek kayak gitu. mending udahan aja deh capek tau gak!

Sudah tidak perlu lagi kamu tahu rasa rindu ini dan mungkin kini kamu telah bahagia. Tapi jujur, aku sangat merindukanmu.

dulu saja waktu pertama ketemu bilangnya sayang-sayang
sekarang giliran habis manis maka aku dicuekin
d4sar lelaki buaya darat ..

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Sindiran Buat Cewek Jutek. Semoga bermanfaat

Incoming search terms:

Produk terbaru

Rp 75.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM458
Nama BarangBM458 Batu Akik Pandan Kapas
Harga Rp 75.000 200.000
Anda HematRp 125.000 (62.50%)
Lihat Detail
Rp 75.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM457
Nama BarangBM457 Batu Akik Pandan Nanas
Harga Rp 75.000 200.000
Anda HematRp 125.000 (62.50%)
Lihat Detail
Rp 60.000 120.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM427
Nama BarangBM427 Batu Sisik Naga Enrekang Sulawesi Selatan
Harga Rp 60.000 120.000
Anda HematRp 60.000 (50.00%)
Lihat Detail
Rp 40.000 80.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM426
Nama BarangBM426 Batu Sisik Naga Enrekang
Harga Rp 40.000 80.000
Anda HematRp 40.000 (50.00%)
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM289
Nama BarangBM289 Batu Permata Natural Dendrite Antik
Harga Rp 75.000
Lihat Detail