082243683638
082243683638
Bumi Permata
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja
Selamat Datang di Toko Online Bumi Permata

Kata Kata Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang

Sunday, March 12th 2017.

Kata Kata Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang

Kata Kata Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang

Bumipermata.com – Kata Kata Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang. Kata Kata Sindiran Nusuk, Kata Kata Sindiran Nyesek. Sindir Menyindir adalah bagian dari kehidupan anak muda, mereka yang bermasalah dengan teman, sahabat, atau musuhnya tentu menggunakan kata sindiran sebagai pembelaan diri / pembenaran. Kamu pernah disindir? atau kamu malah suka menyindir? biasanya mereka yang terkena sindiran adalah orang-orang yang melakukan kesalahan tetapi tidak menyadarinya. Mereka yang tak tahu diri sering sekali menjadi korban sindiran. Kamu nggak mau kan disindir oleh orang lain? kalau nggak mau ya harus instropeksi dengan kesalahan diri sendiri. Dari pada kamu diperingatkan oleh orang lain mendingan kamu mengoreksi diri terlebih dahulu.

Kata Kata Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang – Selain itu, kata sindiran juga cocok bila digunakan untuk meluapkan segala amarah dan emosimu. Tetapi ingat, harus ada batasnya… kamu juga harus tahu aturan dan etika. Jangan sampai kamu marah-marah nggak jelas seperti bocah labil. Menyindir Orang memang puas banget rasanya, misalnya ada temen yang pernah salah sama kamu.. terus sampe sekarang dia nggak nyadar-nyadar dengan kesalahan tersebut. Hal yang paling cocok dilakukan adalah dengan memberikan sindiran kepadanya. Supaya apa? ya biar dia sadar, dia mengerti, kalau dia itu salah… Syukur-syukur dia meminta maaf atau minimal tidak mengulangi kesalahannya kembali.

Kata Kata Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang

Gue egois, gue sombong, gue rese. Terserah lo mau bilang apa, asal jangan sekali-sekali bersikap seolah lo tau gue

Udah PDKT lama, seru-seruan bareng, dikenalin sama keluarga sama temen-temennya. Taunya, dia nggak single.

Kalo liat orang kaya belagu cuma bisa senyum. Maklumlah punya duit jadi berasa dia berhak memperlakukan orang lain seenaknya. F*** you.

Lo rajin banget ya sampe sempet ngomongin dan ngurusin kehidupan orang? Mending lo urus dulu tuh diri lo sendiri!

Kalo lo gak mau diomongin di belakang, lo gak usah ngomongin gue duluan kali!

Pembalap iya? Pantesan suka nya nikung hahaha

Orang munafik itu di depan baik tapi di belakang ngejelekin

Terkadang yg paling sering diharepin itu yg paling sering ngecewain

Enggak usah memperlakukan orang lain terlalu spesial, cepat atau lambat suatu saat lo bakal dimanfaatin.

Ada kalanya lo sibuk nyari orang lain yg sayang & peduli sama lo. Padahal kalo lo buka mata, mereka semua udah ada, yaitu teman & keluarga.

Kebahagiaan akan berlipat ganda saat dibagi dgn sahabat, tp kesedihan akan berkurang saat kita menghadapinya brsm sahabat.

Jangan sia-siain kebaikan temen yang selalu peduli sama lo. Suatu saat saat lo bener-bener butuh, dia udah males kali sama lo.

Dear gebetan, tukeran perasaan dong. Lo yang suka sama gue. Terus gue yang enggak peduli sama lo.

Pengennya pacaran sama cewek yang kurus, putih, dan langsing? Pacaran aja sama bihun.

Bersikap baik di hadapan orang yg gak disuka bukan berarti palsu, tapi dewasa utk menoleransi ketidaksukaan kita thd dia

Kangen sama orang yang mikirin lo aja gak pernah, buang-buang waktu aja gak sih?

Kejelekan orang lain walaupun itu kecil gampang banget diinget, tapi kesalahan kita yg besar entah kenapa sulit mengakuinya

Gak usah ngerasa paling menderita, di luar sana banyak yang masalahnya lebih parah dari lo.

Gue mah gitu orangnya, mantan aja gue doain biar nikah duluan biar gak ganggu2 lagi.

Nangis buat orang yg gak tahu kalo dia ditangisin? Simpan air mata lo buat orang-orang yg bener-bener sayang dan peduli sama lo.

Aku sama kamu beda dikit. Aku sukanya sama kamu, kamu sukanya sama dia.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Sindiran Buat Wanita Jaman Sekarang. Semoga bermanfaat

Incoming search terms:

Produk terbaru

Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM868
Nama BarangBM868 Pancawarna Klawing Tembus Cahaya
Harga Rp 50.000
Lihat Detail
Rp 400.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM870
Nama BarangBM870 Batu Ijo Garut Botol Asli
Harga Rp 400.000
Lihat Detail
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM871
Nama BarangBM871 Batu Serpentine Berkualitas
Harga Rp 100.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
habis
Rp (Hubungi CS)
habis
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM877
Nama BarangBM877 Batu Mulia Blue Opal Sukabumi Stok Terbatas
Harga Rp 50.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 082243683638
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM881
Nama BarangBM881 Batu Akik Kalsedon Terlaris
Harga Rp 125.000
Lihat Detail